Tuesday, July 26, 2011

FOTO: Aksi Rock Indonesia dan Dunia

VIVAnews - Perhelatan konser rock Java Rockin'land (JRL) 2011 selesai digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Minggu, 24 Juli 2011. Konser yang berlangsung selama tiga hari itu dimeriahkan sejumlah band rock papan atas dalam negeri dan juga internasional.

Pada hari pertama, Jumat, 22 Juli 2011, PAS Band, Sheila On 7, We Are Scientists, The Changcuters, Naif, dan band rock Amerika asal Los Angeles, 30 Seconds To Mars sukses mengguncang panggung Java Rockin'land.

Sementara di hari ke-2 teradapat band Power Slaves, Godbless, Ed Kowalczyk of LIVE, Cokelat, The Milo, G-Pluck Beatles, Neon Trees, BIP, Power Metal, The Cranberries, dan Pure Saturday.

Dengan rambut pendek dan gayanya yang khas, vokalis The Cranberries, Dolores tampil atraktif dan berhasil memukau para penonton yang memadati area konser. Lagu 'Dont Analyse' membuka konser pertama The Cranberries di Indonesia. Dolores yang mengenakan mini dress dan dipadu dengan celana kulit hitam tampil sangat atraktif di hadapan ribuan penonton Java Rockin'land.

Hingar bingar Java Rockin'land tidak berhenti di hari kedua. Pada hari terakhir pagelaran, sejumlah band papan atas Indonesia dan dunia berhasil menghipnotis penonton. Mereka yang tampil di hari ke-3 di antaranya Edane, /Rif, Good Charlotte, Frente, dan Helloween.

Gitaris Good Charlotte, Benji Madden, memenuhi janjinya menyanyikan lagu grup musik Smash. Di depan penonton Java Rockin Land yang merangsek ke panggung Good Charlotte, Benji menyanyikan petikan lagu Smash yang berjudul 'I Heart You'. Sementara Benji menyanyikan lagu yang populer dengan penggalan lirik 'you know me so well' itu, sang vokalis Joel Madden asyik menari di tengah riuh penonton yang histeris dengan kejutan itu.

Penasaran dengan aksi band rock Indonesia dan dunia di atas panggung Java Rockin'land? Lihat foto mereka di sini.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment