Thursday, July 21, 2011

Kerja di DPR, Eko Patrio Menantikan Ramadhan

VIVAnews - Setelah menjadi wakil rakyat dan menduduki jabatan sebagai anggota DPR Komisi XI, Eko Patrio mengaku menantikan datangnya bulan Ramadhan. Dibandingkan ketika menjadi artis dulu, kali ini Eko dapat lebih banyak bertemu keluarga.

"Dulu jamannya masih jadi artis, dan menerima job untuk mengisi beberapa segmen Ramadhan, saya sahur dan buka puasa pasti di lokasi syuting, jarang bisa bertemu istri dan anak. Sekarang makanya saya sangat menantikan bulan puasa ini, bisa bersama mereka," ujar pemilik nama lengkap Eko Hendro Purnomo ini kepada VIVAnews ditemui di Gedung DPR, Kamis 21 Juli 2011.

Eko mengaku dirinya juga menantikan hidangan yang disiapkan oleh istrinya, Viona Rosalina.  "Karena saya nggak bisa masak, kalaupun dipaksain masak khawatir pada nggak suka, jadi saya sangat menunggu hidangan sahur dan buka istri, saya jarang buka di luar, lebih berkah di dalam rumah bersama keluarga,"ujar Eko.

Walaupun kegiatan Eko kini bertambah dengan berbagai rapat di DPR, namun dia mengaku hal itu tidak menghambat ibadah puasanya di bulan ramadhan. "Alhamdulillah, karena saya keturunan orang susah, jadi biasa menahan lapar, puasa saya bisa pol, nggak kalah, itu saya ajarkan ke semua anak saya," ujar ayah tiga anak ini.

Eko memulai karirnya sebagai pelawak era 90 an bersama Parto dan Akri. Dia mengaku rindu dengan masa-masa ketiga melawak bertiga. "Kalau keinget pasti kangen, Patrio sampai saat ini masih ada, ini mau jelang umur Patrio yang ke-17, bulan Oktober nanti, rencana mau mengumpulkan mas Akri dan mas Parto," ujar Eko. (ren)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment