Thursday, July 21, 2011

God Bless Janji Main Cantik di JRL 2011

VIVAnews - Konser Java Rockinland (JRL) 2011 hanya tinggal menunggu waktu. Konser yang digelar selama tiga hari tersebut menjanjikan suguhan dari beberapa band ternama dalam dan luar negeri. Band lawas, God Bless, turut meramaikan ajang rock tahunan ini.

"Ini gelaran rock terbesar sepanjang sejarah kami berdiri, jadi suatu kebanggaan buat kami tampil Sabtu besok dengan membawakan sepuluh lagu cantik kami," ujar Ian Antono kepada VIVAnews.com, 21 Juli 2011.

Gitaris God Bless ini juga ingin memberikan beberapa pesan penting kepada generasi rock yang diusung oleh beberapa band-band rock baru. "Beberapa pesan penting akan kita sampaikan kepada generasi rock muda, saat manggung besok, jadi baiknya menyaksikan kita tampil dengan performance yang dibantu oleh musik perkusi juga,"ujar Ian Antono.

Beberapa lagu seperti "Rumah Kita", "Kehidupan", dan "Semut Hitam" akan menghangatkan sekitar 10.000 calon penonton yang akan memadati Pantai Carnaval Ancol besok. Konser Java Rockin'land akan digelar 22, 23, dan 24 Juli 2011 besok dengan menghadirkan beberapa band ternama dunia. Di antaranya Frente, Good Charlotte, The Cranberries, dan Thirty Seconds to Mars.

Bagi anda yang belum mendapatkan tiket, untuk daily pass bisa diperoleh dengan harga Rp500 ribu. Sementara tiket untuk tiga hari sekaligus mencapai Rp1.250.000.

JRL pertama kali digelar pada 2009 lalu. Saat itu pihak promotor mengundang band Vertical Horizon, Mr. Big dan Mew. Sementara di tahun kedua, pihak promotor mendatangkan Smashing Pumpkins, Arkarna, dan Stereophonics. Selain band rock luar negeri, pagelaran JRL juga dimeriahkan musisi rock Tanah Air.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment