Monday, July 18, 2011

Jennifer Lopez Tak Jadi Juri Idol Lagi?

VIVAnews - Jennifer Lopez masih tetap merahasiakan apakah dia akan tetap menjadi juri di American Idol atau tidak. Aksi tutup mulut Lopez membuat sejumlah penggemar acara itu bertanya-tanya. Rupanya, dia sengaja membuat publik penasaran.

Saat diwawancara di sebuah acara talk show di Inggris, pembawa acara Alan Carr melontarkan sejumlah pertanyaan kepada Lopez, termasuk soal masa depannya di American Idol. "Anda hanya tanda tangan kontrak untuk satu musim, tetapi mereka telah membayar Anda US$20 juta untuk kembali?" tanya Carr.

Lopez langsung merespons. "Mereka melakukannya? Kedengarannya cukup bagus," ujar Lopez berkelit, seperti dikutip PopEater, Selasa, 21 Juni 2011.

Lopez menjelaskan dia belum bisa memutuskan apakah akan terus menjadi juri di ajang pencarian bakat itu atau tidak. Ia harus berpikir keras untuk itu karena ia juga memiliki target lain.

"Banyak hal yang terjadi. Dan aku harus memutuskan dengan benar. Apakah saya akan membintangi film atau tur, bisa juga kembali ke TV. Saya benar-benar belum tahu."

Spekulasi bahwa Lopez tak akan bertahan di American Idol muncul karena penyanyi ini tampil di acara reality show kompetisi menyanyi untuk bintang Latin. (kd)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment