Sunday, July 17, 2011

Curahan Hati Joy Tobing




Joy Tobing (VIVAnews/Gestina Rachmawati)



VIVAnews - Di saat Joy Tobing hamil, suaminya, Daniel Sinambela ditahan polisi atas dugaan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp20 miliar. Joy Tobing merasa tertekan dan sedih karena kenyataan itu. Tetapi, ia berusaha untuk tetap tegar menjalani hidup.

Ia pun harus melahirkan tanpa ditemani sang suami. Joy merasa bersyukur karena semuanya bisa ia lalui dengan baik. Kehadiran buah hatinya yang diberi nama Joshua memberikan kekuatan baru untuknya dan juga suaminya yang masih terbelit kasus hukum.

"Seminggu tiga kali aku ke Rutan Cipinang, menengok suami. Sekali atau dua kali dalam seminggu, aku bawa Joshua. Suami senang, dia punya semangat baru saat gendong Joshua. Itu harus, karena dia harus kuat dan tegar," kata Joy saat ditemui di bilangan Ampera, Jakarta Selatan. 

Joy merasa bersyukur karena hubungannya dengan orangtuanya yang sempat merenggang juga mulai membaik sejak kehadiran putranya.

"Joshua sering bertemu Oma-nya di Mampang. Dia senang di sana. Mama sudah bisa menerima, hubunganku baik-baik saja," ucapnya.

Di tengah beban hidup yang dijalaninya, Joy berusaha untuk bangkit. Ia berencana untuk kembali berkarier di dunia musik. Saat ini, ia sudah mulai sibuk memilih lagu-lagu yang akan dimasukkan ke dalam album barunya. Ia bekerjasama dengan pencipta lagu Pay 'BIP' dan juga Pongky.

"Saya siap terjun ke dunia hiburan lagi. Siap bergelut dengan tantangan, gosip dan fokus sama kerjaan," ujarnya penuh percaya diri. (eh)



• VIVAnews




Source: http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/07/curahan-hati-joy-tobing.html

No comments:

Post a Comment