Wednesday, July 20, 2011

Irwansyah Berlogat Jawa di Film 'Mudik'

VIVAnews - Irwansyah mengaku kesulitan saat harus berbicara menggunakan bahasa Jawa di film terbarunya yang berjudul 'Mudik'. Dalam film yang sedianya dirilis usai lebaran itu, Irwansyah berperan sebagai Gunadi, seorang pendatang di Jakarta yang disuruh mudik oleh orangtuanya.

"Saya nggak bisa bahasa Jawa. Film ini dialeknya sulit karena di situ saya berperan sebagai pemuda asal Jawa, apalagi logat Jawa kan ada naik-turunnya ya," ujar Irwansyah saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Halim, Jakarta Timur, Rabu 20 Juli 2011.

Suami Zaskia Sungkar itu juga mengaku belum pernah merasakan ritual mudik saat Lebaran. Itulah yang membuat Irwansyah akhirnya menerima peran sebagai Gunadi.

"Habisnya aku lahir di Jakarta. Istri aku juga orang Jakarta walaupun ada darah Sumatera dan Arab-nya, jadi aku belum pernah mudik," kata pelantun lagu 'Pencinta Wanita' ini.

Lantas bagaimana dengan lebaran kali ini, akankah dirinya ikut pulang kampung setelah 'Mudik' di layar lebar?

"Nggak pingin ya, kayaknya lihat di televisi saja sudah riweh banget, alhamdulillah aku nggak pernah mudik," tutur pria berusia 26 tahun itu sambil tersenyum. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment