Wednesday, July 20, 2011

Cara Beckham Rayakan Kehadiran Keluarga Baru

VIVAnews - Kehadiran anak keempat yang berjenis kelamin lperempuan disambut bahagia oleh pasangan Victoria dan David Beckham. Beckham langsung merayakan kelahiran putrinya tersebut.

Pesepakbola asal Inggris ini mengajak ketiga putranya, Brooklyn, Romeo dan Cruz untuk merayakan kelahiran bayi perempuannya pada Senin malam lalu. Beckham bersama ketiga putranya menuju ke sebuah restoran di kawasan West Hollywood, Los Angeles. Mereka mengadakan acara makan malam untuk menyambut kehadiran anggota baru di keluarga mereka.

"Semua orang terlihat dalam mood yang baik dan bahagia," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu, 13 Juli 2011.

Mereka juga mengundang keluarga besar Victoria. Mereka duduk di satu meja bersama-sama dengan keluarga besar Victoria. Ketika mendengar Victoria melahirkan, keluarga besar mantan personel Spice Girls itu langsung terbang ke Amerika Serikat dari Inggris.

"Anak-anak tampak senang," ucap sumber lagi.

Bayi perempuan Victoria dan Beckham lahir pada Minggu, 10 Juli lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles. Begitu bayinya lahir, Beckham langsung membuat pengumuman di Facebook. Dengan bangga pesepakbola asal Inggris ini memberitahu nama bayinya. Bayi perempuan itu diberi nama Harper Seven Beckham. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment