Tuesday, July 19, 2011

Inna Kamari Jajaki Musik Techno

VIVAnews - Inna Kamarie, mantan personil Mahadewi yang sukses menjalani kariernya sebagai penyanyi solo menyodorkan karya terbarunya. Dalam lagu ciptaannya, Inna merambah jenis musik techno dan house.

"Ciptaan aku sendiri single I love u boy. Alirannya techno, house musik dan ada unsur rock tapi bukan distorsi. Saya mengambil influence luar juga," ujarnya di Jakarta, Selasa, 19 juli 2011.

Inna juga tampil dengan image barunya dalam single tersebut. Secara utuh single ini kental dengan aliran dance, pop, modern rock sekaligus kuat dengan gaya band. Ia mengaku terinspirasi dari musisi seperti Madonna, Lady Gaga, dan musik techno ala Prodigy.

"Penampilan saya kayak bunglon, kalo musiknya lembut tentang cinta nggak mungkin dandanin kaya gini. Saya selalu menyesuaikan dengan musik dan lagunya," ujarnya.

Inna tampil dengan rambut pendek di cat merah, ditambah dandanan menor dengan garis mata tegas. Dia mengaku penampilan barunya ini sempat membuat anaknya menangis.

"Dia bingung kan rambut saya sekarang warna merah. Sempat nangis karena dulu rambut saya panjang. Tapi kehidupan sehari-hari tidak ada masalah, kan masih 2,5 tahun. Kalau sekolah, saya mengambil rapor, maka saya pakai kerudung,"ujarnya. (adi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment