Tuesday, July 19, 2011

Bunga Band Serius Jalani Musik Sendiri

VIVAnews - Bunga Band hadir kembali mengobati kangen fans musik rock and roll tanah air dengan single terbaru mereka. Single "Tanpamu" diakui sang bassist Nial adalah hadiah dan kado kepada fans yang setia kepada Bunga Band yang sempat vakum tahun 2007.

"Single ini khusus Bunga persembahkan untuk fans, yang sangat setia kepada kami, walau sempat vakum dua tahun. Mereka masih mencari kami, menunggu kami rilis album lagi," ujar Nial kepada VIVAnews.com, ditemui di Reuni SMU 84 Jakarta, Alam Sutera, Tangerang, Minggu 16 Juli 2011.

Band yang digawangi oleh Antoni S (vokal), Nial (bass), Raden (drum), Didit Saad (gitar) yang merupakan eks gitaris band Plastik, diakui Nial sangat mengidamkan bisa memiliki konser mini. "Walau 27 Mei kemarin sempat dibuat versi akustik di Wapres (Warung Apresiasi) Bulungan, kami ingin mencoba konser mini bukan akustik tahun ini. Karena sudah banyak permintaan fans itu datang ke kami," ujar Nial.

Bunga Band yang mengambil jalur musik sendiri, mengaku tidak mempermasalahkan pangsa pasar yang tidak baik saat ini. "Karena melihat industri lagi sakit gini, nggak mungkin. Yang pantas masuk televisi pop Melayu, band yang kayak kami rock and roll, off air aja," ujar Nial.

"Kami tawarkan genre beauty rock and roll, karena bisa dibilang rock and roll yang dikemas dengan cantik, easy listening yang  lebih fresh," ujar Nial.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment