Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Wendy Ingin Didik Anak Seperti Pacar

Wendy Ingin Didik Anak Seperti Pacar | Wendy 'Cagur'
Wendy 'Cagur'

Jakarta-C&R-/OMG- Wendy 'Cagur' baru saja menjadi ayah. Ia pun sudah memiliki ancang-ancang akan mendidik anaknya seperti apa nanti. Rupanya ia ingin mendidik manaknya seperti seorang kekasih, bagaimana maksudnya?

"Ya pengen didik kayak pacar juga malah, kadang-kadang ada protektifnya, ngasih kepercayaan juga, tapi ya kalo bisa jadi ayah sekaligus sahabat yang baik buat dia," terang Wendy saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/07/2011).

Wendy memang sangat menyayangi putri pertamanya tersebut. Setiap ia pulang dari lokasi syuting, wendy selalu menggendong dan menciumi anaknya, meski anaknya sudah tertidur lelap. Tak banyak waktu yang bisa dihabiskan oleh Wendy untuk anaknya saat ini, apalagi di bulan Ramadhan nanti ia harus mengisi beberapa program saat sahur dan berbuka.

Meski begitu Wendy dan istri masih berharap mempunyai anak kedua, karena itu mereka memnaggil Audy Riza Sativa, dengan pangilan kakak. "Pengennya sih punya anak 2, istri gue juga kayaknya pengen 2," tutupnya seraya melempar senyum. (Ichsan)

No comments:

Post a Comment