Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Okky Lukman Teliti Kasus Ariel Peterpan?

Okky Lukman Teliti Kasus Ariel Peterpan? | Okky Lukman
Okky Lukman

Diam-diam, jenjang pendidikan S2 yang ditempuh Okky Lukman tinggal menyelesaikan tesis. Membahas tentang kasus pidana dengan contoh selebriti, ketika ditanya apakah ia meneliti kasus Ariel Peterpan? Okky menghindar dan merahasiakannya.

"Ada deh rahasia," ucapnya menghindar, ketika ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Artis ini mengambil kuliah jurusan Hukum Pidana di Universitas Padjajaran. Ia memberi sedikit bocoran bahwa tesis miliknya berkaitan tentang bidang hukum yang mana memerlukan kepedulian tentang bagaimana realisasinya di masyarakat.

"Sebenarnya kasus ini berkaitan dengan bidang hukum yang membuat kita harus lebih aware tentang bagaimana realisasinya di masyarakat dan putusannya juga harus lebih di telaah lagi," jelas Okky.

Okky mengaku bahwa tesis ini mungkin bakalan lama ia kerjakan. Terutama, mengingat ini adalah kasus baru dan ia memiliki kesulitan untuk menemui narasumber secara langsung.

"Masih lama, karena nggak mudah, ini kasus baru juga," ucapnya. "Kesulitan ya itu harus ketemu narasumber langsung, tapi aku nggak tau bisa apa nggak? Harus ada masukan dari ahli pidana," tutupnya. (kpl/hen/sjw)

No comments:

Post a Comment