Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Jesse James - Kate Von D Batal Menikah

Jesse James - Kate Von D Batal Menikah | Jesse James - Kate Von D
Jesse James - Kate Von D

Kabar mengejutkan datang dari mantan suami Sandra Bullock, Jesse James. Pria yang bercerai dari Sandra karena berselingkuh dengan Kate Von D ini resmi kembali menjomblo!

Kabar perpisahan Jesse dan Kate tentunya sangat ironis, karena justru Jesse kehilangan Sandra karena sosok wanita bertato ini. Bahkan, beberapa saat yang lalu keduanya dikabarkan akan segera mengakhiri hubungan kasihnya dalam ikatan pernikahan, setelah bertunangan.

"Aku sudah tidak lagi bersama Jesse, dan untuk menghormatinya, keluarganya, dan diriku sendiri, hanya ini yang harus kukatakan. Terima kasih atas perhatian kalian," tulis Kate lewat akun Twitternya.

Pasangan ini mulai berpacaran sejak Agustus 2010, tak lama setelah Jesse tertangkap basah mengkhianati Sandra Bullock. Sejak itu, hubungan Jesse dan Kate semakin serius, bahkan keduanya berencana menikah.

Kate sendiri akan membintangi reality shownya yang berjudul L.A. Ink yang akan dirilis di AS akhir minggu ini. Pertunangan mereka pun sudah direncanakan akan menjadi pusat perhatian dalam acara ini, yang sayangnya harus batal. (spl/mae)

No comments:

Post a Comment