Monday, July 25, 2011

Enno Hamil Diluar Nikah?

Mantan penyanyi cilik Enno Lerian akan menikah lagi dengan seorang pengusaha yang baru dikenalnya 2 bulan. Memang cukup mengejutkan, pasanya Enno diketahui menjalin hubungan dengan Ebes, mantan suami Rachel Maryam. Sama dengan rencana pernikahannya, kedekatan Enno dan Ebes cukup membuat publik gempar.

Tapi kedekatan mereka lama nggak terdengar dan pada akhrinya Enno memutuskan menikah dengan Priambodo Sustyo, duda satu anak. Dengan kata lain, hubungan Enno dan Ebes telah kandas di tengah jalan dengan alasan yang nggak jelas.

Bisa dibilang rencana pernikahan Enno Lerian dan Priam sangat mendadak. Ini tak jauh berbeda dengan pernikahan pertama Enno dengan mantan suaminya, Muhammad Nayaka Untara, 21 Maret 2003 silam.

Hubungan Enno dan Nayaka seolah kembali terbangun.Hanya berselang empat bulan pasca ijab kabul, atau tepatnya 25 Julli 2003, Enno melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Bumi Pradipta Pria Untara.


Dan sekitar 4 tahun lalu rumahtangga Enno dan Nayaka kandas hingga 30 Juli mendatang Enno memutuskan kembali menikah.

Bayangkan, perkenalan Enno dan Priam juga masih seumur jagung. Tapi keduanya memutuskan menikah. Isu miring kembali bergulir. Benarkah Enno menikah karena sudah berbadan dua? Saat dikonfirmasi, pihak keluarga secara tegas membantah gosip Enno telah berbadan dua.


"Gosip itu sih enggak mungkin. Saya tahu banget, kemarin dia baru selesai haid, habis itu (giliran) saya," ujar Rini Puspitasari, ibu kandung Enno, saat ditemui di kediamannya, Perumahan Pondok Cibubur, Cisalak Pasar, Depok, Jawa Barat, Senin (25/07).

Rini mengatakan, keputusan Enno untuk naik pelaminan dalam waktu dekat ini lebih dikarenakan kesiapan Enno dengan Priambodo. Lagipula, bulan Juli mungkin dianggap bulan yang baik bagi pasangan yang memutuskan menikah. Semoga Priam adalah jodoh Enno.
sumber : cumi cumi.com

No comments:

Post a Comment