Sunday, July 17, 2011

Emma Watson Akan Tampil Pakai Lingerie


Resmi lulus dari Hogwarts School alias kelar dengan ketujuh film HARRY POTTER, Emma Watson rupanya tak ingin melewatkan kesempatan untuk mencoba peran berbeda. Dan peran yang akan dilakoninya kali ini bisa dibilang cukup menantang.










Emma, yang memerankan sosok penyihir cerdas bernama Hermione Granger dalam film petualangan penyihir remaja ini, akan memainkan sosok yang lebih 'berani'. Pasalnya, dalam satu adegan dalam film THE PERKS OF BEING WALLFLOWER, Emma akan tampil buka-bukaan.





Memerankan Susan Sarandon, Emma dituntut untuk mampu berakting dengan gemilang, walau tubuhnya hanya akan terbalut lingerie. Walau beresiko, namun Emma mengaku cukup bersemangat dengan peran baru ini, seperti yang diungkapkannya pada WENN.




"Ada satu adegan di mana aku harus memerankan Susan Sarandon dari The Rocky Horror Picture Show dan aku akan berdiri hanya mengenakan korset di depan pemain lain, sambil menari. Ini menggelikan, tapi terasa lucu ketika harus keluar dari dunia HARRY POTTER dan terus-terusan melakukan satu hal baru," ungkap Emma.

No comments:

Post a Comment