Sunday, July 17, 2011

Andhara Early Mau menikah




Jika tak ada aral melintang Andhara Early akan menikah dengan kekasihnya Bugi, drummer band Phantom usai Idul Fitri 2011. Meskipun itu pernikahan ketiganya, Early mengaku masih deg-degan. Andhara Early Mau menikah





"Ya rasanya deg-degan-nya itu membuat aku sempat gimana gitu, walaupun aku sebelumnya sudah pernah alami (pernikahan)," jelasnya di Warung Solo, Kemang, Jakarta Selatan (16/7/2011) usai menggelar acara lamaran.





Pasangan itu mengaku sudah menemukan kecocokan satu sama lain dan tak sabar melabuhkan kisah cintanya ke pelaminan. Apa tidak buru-buru?





"Nggak sih, aku sudah punya pengalaman, jadi semua keputusan, ya aku serahkan ke Bugi. Karena dia kan harus bisa terima kondisi aku yang sudah punya Maghali. Dia malah punya keyakinan untuk meyakinkan aku," jelas Early.





Ya, Early memang mengaku siap dipinang Bugi, lantaran mampu membuat hatinya luluh. Apalagi kekasihnya itu sudah akrab pula dengan Maghali Inala Netar, buah pernikahannya dengan suami sebelumnya, Ferry Iskandar.





Di pernikahannya nanti, Early akan menggelar konsep sederhana dan jauh dari kesan mewah. Namun sayang, ia belum mau banyak bercerita lantaran fokus dulu mempersiapkan segala sesuatu untuk hari bahagianya itu.





"Karena persiapannya juga belum rampung 90 persen, jadi lebih baik nanti setelah fix semuanya, baru lebih enak menginformasikannya," pungkas Early dengan ramah.

No comments:

Post a Comment