Thursday, July 21, 2011

Ello Stres Gara-gara Salah 'Langkah'

VIVAnews - Tahun 2005, Marcello Tahitoe alias Ello mulai mengawali karir sebagai penyanyi di Indonesia. Dia membawakan lagu karya sang ayah 'Pergi Untuk Kembali' yang telah di-recycle. Setelah sempat tenar, wajahnya kemudian menghilang di jagat hiburan.

Ello merasa telah salah melangkah. Kekasih Julie Estella itu merasa  tak cocok dengan musik yang sudah dia bawakan. Dan memutuskan untuk istirahat sementara dari dunia musik.

"Gue merasa ini nggak sesuai dengan konsep gue. Akhirnya tahun 2008 gue menemukan musik yang bikin gue jatuh cinta," kata Ello pada VIVAnews di kantor Sony Music, Jakarta Pusat.

Ello menuturkan bahwa dia memang kurang menikmati sehingga memutuskan istirahat sejenak, "2006 itu aku merasa salah konsep akhirnya 'stuck', tenggelam dan nggak tahu mau ngapain. Kelihatan banget kalau gue nggak menikmati ini," ucapnya.

Gara-gara hal tersebut, kekasih Julie Estelle ini sempat merasa hampir stres saat itu. "Ya, lo merasa bukan lo tapi dipublikasikannya seperti itu. 'Eneg' sih, stress lama-lama kalau gitu," ucapnya.

Setelah rehat hampir tiga tahun, Ello kemudian tampil dengan lagu 'Masih Ada' di tahun 2008. Dia membawakan musik yang lebih up beat. Lagunya juga mendapat respon yang baik di masyarakat.

Penampilan Ello di tahun 2008 seolah menjadi titik balik baginya. Dan kali ini penyanyi yang kerap membawa gitar saat tampil itu kembali lagi dengan album terbarunya, butuh waktu dua tahun bagi Ello untuk menyelesaikan album yang berjudul 'Taubmumu' itu.

"Walapun karir saya seperti rollercoaster, gue menikmatinya, karena buat saya musik itu indah," ungkap pria berusia 28 tahun itu.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment