Wednesday, July 20, 2011

Celeb Music » Tiket Konser Westlife di Jakarta dari Rp 600 Ribu

Celeb Music » 
Tiket Konser Westlife di Jakarta dari Rp 600 Ribu

Celeb Music » Tiket Konser Westlife di Jakarta dari Rp 600 Ribu
Westlife getty images 
Jakarta - Pada 5 Oktober mendatang dipastikan boyband Westlife akan konser lagi di Jakarta. Tiket konser pun dibuka dengan harga Rp 600 ribu.

Harga termurah itu untuk kelas penonton Tribune 2. Sementara untuk Tribune 1 Rp 675 ribu dan Festival Rp 750 ribu. Konser akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan dengan kapasitas penonton 4,500 orang.

"Konser akan berdurasi 2 jam dan tentunya akan membawakan banyak hits-hits Weslife. Sebanyak 60 persen lagu lama," tutur Peter Harjani dari promotor Marygops Studios ditemui di Tribece Cafe, Citywalk, Jl KH Mas Mansyur 121, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2011).

Rencananya tiket konser akan mulai dijual pada Sabtu (23/7/2011). Tiket bisa dibeli secara online di situs Raja Karcis.

Promotor pun optimis konser Westlife masih banyak peminatnya. Kedatangan mereka pun tidak sekadarnya. Westlife jelas melakukan persiapan yang sangat matang.

"Tentu saja nanti kita akan bekerjasama dengan manajemen Westlife. Mulai dari panggung, tata lampu sampai ke properti pendukung di dalam konser 'Westlife Gravity Tour 2011'. Mereka secara khusus akan membawa band sendiri untuk mengiringi penampilan mereka," ujar Neelam Vaswani, Marketing Director Marygops Studios. 

No comments:

Post a Comment