Wednesday, July 20, 2011

Celeb Gossip » Tak Ada Belahan Dada Five Vi di Bulan Puasa

Celeb Gossip » 
Tak Ada Belahan Dada Five Vi di Bulan Puasa

Celeb Gossip » Tak Ada Belahan Dada Five Vi di Bulan Puasa
Five Vi (Fakhmi/detikhot) 
 
Jakarta Bulan suci Ramadan sudah di depan mata. Seluruh umat muslim pun sudah mempersiapkan diri untuk menyambut bulan penuh berkah tersebut. Begitu juga dengan artis seksi Five Vi, ia pun siap menutup aurat selama Ramadan.

"Ya paling batasannya nggak ada belahan dada di bulan puasa, baju juga nggak ketat terus nggak ke bar-bar dulu deh," ujarnya saat ditemui di sela-sela acara syukuran kelulusan teman satu grup vokalnya di D'Mantans, Cristi Caslam sekaligus ulang tahun Ratna 'D'mantans' ke-35 di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2011).

Bulan Ramadan juga menimbulkan dilema tersendiri bagi perempuan asal Mojokerto itu. Di satu sisi, masih bisa merasaka bulan Ramadan merupakan suatu anugerah baginya. Namun, di sisi lain ia merasa sedih karena harus menjalaninya seorang diri.

"Aku memang hidup sendiri, ya senang dan sedih menyambutnya, karena kan mikir buka puasa dan sahur sendiri. Tapi, sekarang ada D'mantans jadi bisa bareng," tuturnya.

Ramadan juga sangat berpengaruh dalam kegiatan bintang film '13 Cara Memanggil Setan' itu. Selama bulan suci ia akan memilih tawaran pekerjaan yang datang. 

No comments:

Post a Comment