Monday, July 25, 2011

Celeb Music » Incubus Berevolusi Lewat Musik

Incubus Berevolusi Lewat Musik Incubus Berevolusi
Incubus Berevolusi Lewat Musik

Grup band Incubus kembali menyambangi Indonesia. Hari ini, Selasa (26/07) mereka dijadwalkan menggebrak panggung Istora Senayan.

Incubus sendiri baru saja merilis studio album baru. Brandon Boyd dan kawan-kawan menampilkan suatu yang berbeda dalam album studio berjudul IF NOT NOW, WHEN?.

"It's new. Different than before. Tapi tetep asyik. Lebih tentang mood, tentang semua orang yang berbeda, banyak hal yang terjadi 5 tahun terakhir, saya pikir kami telah menjadi orang yang baru, orang yang berbeda," ucap Jose Pasilas (drummer) kala Roundtable di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/07).

Bagi mereka album terbaru ini adalah suatu yang terus berjalan. "Moving forward aja. Kita intinya melakukan sesuatu, daripada tak melakukan apapun," tambahnya.

Sementara itu ketika ditanya mengenai genre musik yang menjadi seperti tahun 90-an, Incubus seolah tidak peduli. Mereka tidak membuat musik berdasarkan trend.

"Gak tau apa yang jadi trend sekarang. Kami bikin musik sesuai dengan apa yang kami inginkan. Kami seneng main musik dan bikin musik, tak peduli apa tren musik saat ini," ucapnya.

Sejak album perdana hingga sekarang, Incubus telah mengalami evolusi dalam gaya bermusik mereka. Band ini mengungkapkan komitmen mereka untuk terus bermusik meski dunia kini telah berubah.

"Kami berubah atau kami berevolusi secara musik, namun intinya pengen tetap bikin musik, meski dunia selalu berubah tiap jamnya," ucap Chris Killmore. (kpl/ato/sjw)

No comments:

Post a Comment