Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Nikah Akhir Juli, Enno Belum Lakukan Pertemuan Keluarga

Enno Belum Lakukan Pertemuan Keluarga Nikah Akhir Juli, Enno Belum Lakukan Pertemuan Keluarga 
Nikah Akhir Juli, Enno Belum Lakukan Pertemuan Keluarga

Meski sudah mendaftarkan rencana pernikahannya di Kantor Urusan Agama Pasar Minggu (24/7), selebritis Enno Lerian ternyata belum pernah melakukan pertemuan dengan keluarga calon suaminya, Priambodo.

Ini sangat berbeda dengan kebiasaan pasangan yang akan menikah lainnya yang terlebih dulu melakukan pertemuan keluarga.

"Pertemuannya dalam waktu dekat, semua sudah direncanakan. Memang belum ada, tapi semua sudah dibicarakan (antara Priam dan keluarga Enno atau sebaliknya)," ujar ibunda Enno, Rina kepada wartawan di rumahnya di kawasan Cimanggis, Jakarta Timur, Senin (25/7).

Baik Enno maupun Priambodo memang tidak melibatkan keluarga dalam membuat pernikahannya. Menurutnya, semua persiapan pernikahannya memang dilakukan oleh Wedding Organizer.

"Kita memang nggak terlalu dilibatin ya, karena semuanya sudah dipersiapkan sama WO. Paling dia (Enno) kasih tau sudah sekian persen, terus diminta untuk fitting baju ya begitu-begitu saja," ujar Rina.

Lalu, adat apa yang akan digunakan oleh perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan mantan suami Rachel Maryam, yakni Ebes dalam pernikahannya yang akan digelar pada 30 Juli 2011 nanti?

"Pakai adat nasional aja, kita juga nggak mau ribet aja. Kita mau kayak silaturahmi antar keluarga juga, nggak mau yang gede-gedean juga," tutup Rina. (kpl/adt/aia)

No comments:

Post a Comment