Monday, July 25, 2011

Celeb Music » God Bless Impikan Konser Tunggal Yang Megah

God Bless Impikan Konser Tunggal Yang Megah God Bless Impikan Konser
God Bless

Sebagai veteran, God Bless masih mempunyai taring yang tajam ketika diadu dengan band lainnya. Kharismatik serta penampilan panggung yang tak mengecewakan membuat God Bless dinanti-nanti di Java Rockin Land.

Meski diusianya yang tak lagi muda, Ahmad Albar dkk ini tampil dengan semangat muda. Hal apa yang membuat mereka tetap berkarya?

"Ya karena masih mampu. Masih bisa buat lagu dan musik rock itu sudah jadi personality kita masing-masing," ujar Ahmad Albar saat ditemui usai tampil di konser Java Rockin Land.

30 tahun berkiprah dan tetap eksis dengan merilis album-albumnya menjadi suatu prestasi yang fenomenal. Namun ada satu hal impian yang belum terlaksana. Mereka memimpikan untuk bisa menggelar konser tunggal yang megah.

"Kita buat show tunggal dengan orkestra yang megah tanpa ada gangguan teknis sedikitpun," papar Ian Antono di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (23/7).

Memang sudah sepantasnya God Bless memiliki konser tersebut. Jika seandainya hal ini terwujud mungkin saja akan semegah dan spektakuler seperti konser Pink Floyd ataupun bahkan lebih dari itu. (kpl/ato/faj)

No comments:

Post a Comment