Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Akhirnya Lady GaGa Mulai Pakai Obat Anti Kebotakan

Akhirnya Lady GaGa Mulai Pakai Obat Anti Kebotakan Pakai Obat Anti Kebotakan
Lady GaGa

Setelah cukup lama mempertimbangkan akhirnya pilihan Lady GaGa jatuh pada Rogaine. Rogaine ini adalah obat yang diyakini bakal mengembalikan rambut Lady GaGa yang mulai rontok. Penyanyi yang selalu berpenampilan unik ini mungkin sudah tak sanggup lagi melawan rasa takut bakal jadi botak.

Sejak menggelar tur Monster Ball yang lalu Lady GaGa mulai menyadari kalau rambutnya sudah mulai berguguran. Setiap kali ia menyisir rambut, helai-helai rambut mulai berjatuhan dan ia sempat sedikit panik. Tak terlalu mengherankan memang karena selama ini Lady GaGa memang akrab dengan cat rambut. Awalnya memang tak terlihat berdampak apa-apa namun lama kelamaan rambut penyanyi ini pun mulai rontok.

"Selama bertahan-tahun Lady GaGa memang membuat rambutnya 'stres'. Entah sudah berapa banyak bahan kimia yang sudah menyentuh rambutnya dan kini rambutnya mulai rusak," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Contact Music. "Dia berharap dengan menggunakan Rogaine rambutnya bisa kembali normal," lanjut sumber yang sama.

Semoga saja usaha Lady GaGa ini berhasil karena kalau tidak, sepertinya ia bakal tergantung pada koleksi rambut palsu miliknya. (kpl/cmc/roc)

No comments:

Post a Comment