Wednesday, July 20, 2011

Celeb Music » d'Masiv Ingin Terkenal Bukan karena Sensasi

Celeb Music » 
d'Masiv Ingin Terkenal Bukan karena Sensasi

Celeb Music » d'Masiv Ingin Terkenal Bukan karena Sensasi
Rian d\'masiv (detikhot) 
Jakarta - Grup band d'Masiv ingin lebih dikenal melalui karya-karyanya ketimbang sensasi. Oleh karena itu, Rian cs tak ingin membahas terlalu dalam soal kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan manajernya, Aryanni Purnomo.

"Kita yang penting musiknya d'Masiv aja yang ditonjolin. Kita nggak mau terkenal sebagai d'Masiv karena kasusnya, kita pengin orang tahu d'Masiv karena karya-karyanya aja," ungkap sang vokalis, Rian saat ditemui di acara Ngintip Musica di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2011) malam.

Awalnya, ada kesepakatan antara pihak d'Masiv dan Aryanni Purnomo. Namun kesepakatan itu harus diakhiri pada Desember 2010 lalu. Aryanni yang saat itu menjadi manajer pun merasa tak puas.

Ia akhirnya mengambil jalur hukum dengan melaporkan d'Masiv dengan tuduhan pencemaran nama baik. Pada Selasa (19/7/2011) lalu, Rian menyambangi Polres Jakarta Pusat untuk diperiksa sebagai saksi.

"Kita pengin berakhir damai aja. Sekarang fokus kita promo lagu baru," tambah Rian yang bandnya baru saja merilis lagu 'Damai'.  

No comments:

Post a Comment