Wednesday, July 20, 2011

Celeb Gossip » David Beckham Dikabarkan Juga Jadi Korban Penyadapan

Celeb Gossip » 
David Beckham Dikabarkan Juga Jadi Korban Penyadapan

Celeb Gossip » David Beckham Dikabarkan Juga Jadi Korban Penyadapan
David Beckham (getty) 
London Skandal penyadapan yang dilakukan tabloid News of The World terhadap beberapa pihak tengah menjadi pusat perhatian. Tak hanya pejabat Inggris, pesepakbola David Beckham kabarnya juga menjadi salah satu korban.

Seperti dilansir Daily Star, Kamis (21/7/2011), Beckham yang kini bermain untuk LA Galaxy mengklaim dirinya juga menjadi korban penyadapan tabloid itu. Pada 2002 hingga 2007, tabloid itu pernah memuat sekitar 50 berita tentang kehidupan pribadinya.

"Selama bertahun-tahun, David dan Victoria sudah sangat curiga tentang asal-usul dari beberapa cerita yang ditulis tentang mereka," ujar salah satu sumber.

Tabloid tersebut merupakan media pertama yang mengungkapkan perselingkuhan antara Beckham dan model asal Spanyol Rebecca Loos. Bahkan, tabloid itu juga pernah memuat detail barang-barang yang pernah dibeli hingga tujuan wisata keluarga Beckham.

Sumber tersebut mengungkapkan, Beckham saat ini tengah berkonsultasi dengan Scotland Yard terkait penyadapan terhadap dirinya. Jika terbukti benar, maka Beckham kemungkinan akan menuntut News of The World jutaan dollar.  

No comments:

Post a Comment