Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Mertua Tommy Kurniawan Tak Tahu Anaknya Hamil

Tak Tahu Anaknya Hamil Mertua Tommy Kurniawan Tak Tahu Anaknya Hamil
Tania & Tommy (mahar/detikhot) 
Jakarta Hubungan Tommy Kurniawan dengan sang mertua, Hana Hasanah ternyata belum terjalin dengan baik. Bahkan, Hana mengaku belum mengetahui sang anak, Tania telah mengandung anak pertamanya.

"Saya nggak tahu, saya berpikir anak-anak harus lulus sekolah dulu ya," jawab Hana saat ditanya apakah dirinya tahu tentang kehamilan Tania. Ia ditemui di kediamannya di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2011) malam.

Namun, sebagai orangtua, Hana mengaku tidak akan menolak kehadiran sang cucu. "Kalau dikasih cucu, itu dari Allah, ya saya terima," lanjutnya.

Sampai saat ini, Hana yang merupakan istri kedua dari Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad itu belum juga berkomunikasi dengan Tania. Namun, ia tetap mendoakan sang anak supaya tetap sehat.

"Sampai saat ini belum berkomunikasi, dan sebagai orangtua pasti mendoakan dia," ujar Hana.

Apa yang diucapkan Hana berbanding terbalik dengan pengakuan Tania. Saat diwawancarai wartawan pada Juni lalu ia mengungkapkan, hubungannya dengan sang ibu sudah membaik.

"Aku yakinlah pasti seneng ya, di balik ini ada hikmahnya. Mama sekarang suka keluar negeri, jadi belum komunikasi, tapi sudah reda. Mudah-mudahan ke depannya baik-baik saja," ujar Tania kala itu. 

No comments:

Post a Comment