Friday, July 22, 2011

Celeb Gossip » Jennifer Lopez Ingin Cerai Sejak 2010

Celeb Gossip » Jennifer Lopez Ingin Cerai Sejak 2010
J-Lo (GettyImages) 
 Jakarta Keinginan penyanyi dan aktris Jennifer Lopez alias J-Lo untuk bercerai dari Marc Anthony ternyata sudah sejak lama. Kabarnya sudah sejak 2010 lalu.

"Jen bilang pada Marc ia ingin menyelesaikan pernikahan mereka tahun lalu tapi Marc memohon Jen untuk tinggal," ujar sumber dilansir Showbiz Spy, Jumat (22/7/2011).

Menurut sumber, J-Lo mempertimbangkan permintaan Marc demi kedua anak mereka. Namun ternyata pelantun hits 'On the Floor' itu merasa tersiksa dan tak sanggup lagi.

Perselisihan dalam rumah tangga mereka kabarnya bukan hanya terjadi kali ini saja. Sebelumnya pada 2009, mereka sempat hampir berpisah karena Marc disebut berselingkuh dengan seorang pramugari.

"Jennifer akan meninggalkannya, tapi Marc memohon untuk tinggal. Mereka pergi ke konseling pernikahan dan Jennifer memutuskan untuk memberi kesempatan. Marc adalah orang yang benar-benar dicintai Jennifer," jelas sumber.

Kebiasaan Marc menghabis-habiskan uang menjadi salah satu penyebab keretakan keduanya. J-Lo pun kini memperjuangkan hak asuh anak kembarnya dan menyibukkan diri dengan pekerjaan.

No comments:

Post a Comment