Friday, July 22, 2011

Celeb Gossip » Jennifer Kurniawan Legowo Tak Bisa Sandang Nama Bachdim

Celeb Gossip » Jennifer Kurniawan Legowo Tak Bisa Sandang Nama Bachdim
Jennifer & Irfan Bachdim (Mahar/DetikHot) 
Jakarta Kabar tak sedap mewarnai pernikahan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan. Paman Irfan, Helmi Bachdim melarang Jennifer untuk menyandang nama keluarga Bachdim.

Bahkan, sejak masih berpacaran, keluarga Irfan juga memprotes wanita yang akrab disapa dengan panggilan Jen itu lantaran berani memakai nama Bachdim sebelum menikah. Kini setelah resmi menjadi istri Irfan, sang paman tetap menolaknya.

Namun model berdarah Jerman itu mengaku legowo tak diizinkan memakai nama Bachdim di belakang namanya. "Ya silakan saja, itu kan internal keluarga, Jen sangat legowo," ungkap manajer Jen, Erick saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (22/7/2011).

Saat itu, Helmi pernah mengungkapkan alasan Jen tak berhak menyandang status nyonya Bachdim. Bahkan ia menganggap Jennifer telah mempermalukan keluarga Bachdim karena pemakaian nama tersebut.

Helmi menuding, merosotnya karier sepakbola Irfan tak lain karena kehadiran Jennifer. Saat disinggung soal itu, pihak manajemen Jennifer mengaku tak mengetahui masalah tersebut.

"Kita nggak ngebahas masalah-masalah itu. Kita nggak mau ikut campur dan nggak bisa komen. Itu kan internal dan masalah pribadi," ujar sang manajer.

No comments:

Post a Comment