Friday, July 22, 2011

Celeb Gossip » Angel Karamoy Tak Paksa Anak Jadi Artis

Celeb Gossip » Angel Karamoy Tak Paksa Anak Jadi Artis
Steven, Angel (detikhot) 
Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Namun, Angel Karamoy tak ingin memaksakan sang buah hati, Lovely Maria Rumangkang untuk mengikuti jejaknya menjadi artis.

Hal itu diungkapkannya saat ditemui usai menghadiri acara peringatan Hari Anak Nasional dan Kartini yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Baitul Rahman di Kompleks Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2011).

"Dia (Lovely) memang suka nyanyi jadinya nggak perlu aku paksa dia untuk menjadi seperti aku. Aku dan suami hanya perlu tahu di mana letak bakatnya. Setelah kita tahu baru deh kita masukkan ke kursus menyanyi," ungkap istri Steven Rumangkang itu.

Sebenarnya dalam acara tersebut, anak pertama Angel dan Steve itu ingin menyumbangkan satu buah lagu yang berjudul 'Sang Buah Hati'. Namun lantaran rasa kantuk yang melanda, hal tersebut tak jadi dilakukan.

"Dia biasanya jam segini itu tidur siang. Jadinya dia ngantuk nggak semangat deh buat nyanyi hari ini," lanjutnya lagi.

Sudah sejak satu tahun yang lalu Angel memasukkan sang buah hati ke kursus bernyanyi. Dan ibu dua anak itu mengakui jika bakat sang buah hati semakin hari semain terlihat. 

No comments:

Post a Comment