Friday, July 22, 2011

Celeb GOSSIP » J-Lo Cerai, Ibunda Surati Ben Affleck

Celeb GOSSIP » J-Lo Cerai, Ibunda Surati Ben Affleck
J-Lo (gettyimages) 
Jakarta Ibunda J-Lo, Guadulupe Rodriguez sedih mendengar putrinya akan bercerai dari Marc Anthony. Guadulupe pun meminta saran pada aktor Ben Affleck via surat elektronik.

Bagaimanapun Ben adalah mantan tunangan J-Lo. Meski Ben sudah berkeluarga, Guadulupe selalu mengidolakan pria tersebut.

"Guadulupe meminta nasihat untuk Jennifer. Ia selalu menyukai dan percaya padanya. Ia membalas email tersebut, berharap Guadulupe baik-baik saja dan menawarkan bantuan yang bisa ia lakukan," ujar sumber dilansir Daily Mail, Kamis (21/7/2011).

Menurut sumber lainnya, Ben adalah pria yang sulit dilupakan J-Lo meskipun hubungan mereka tidak berjalan dengan baik. Asmara yang berlangsung selama 18 bulan ternyata tidak bisa melangkah ke pelaminan.

"Ben akan selalu menjadi cinta terbesarnya. Ben adalah sosok idealnya, bintang film," tutur sumber.

J-Lo dan Marc Anthony mengumumkan perpisahan mereka pada 15 Juli lalu. Pemicunya adalah sifat Marc yang tak bisa lagi dimaklumi J-Lo. Marc terlalu mengatur dan sangat pencemburu. Setelah dua bulan bertengkar terus-menerus, J-Lo pun memberanikan diri untuk berpisah dari Marc.

Pasangan itu akan membagi dua harta mereka yang diperoleh selama pernikahan. Namun J-Lo berencana untuk tetap meninggali kediaman mewah mereka di Long Island, California. Ia juga berusaha mendapatkan hak asuh penuh untuk kedua anaknya dan memperbolehkan Marc menengok mereka sesering mungkin.

No comments:

Post a Comment