Friday, July 22, 2011

Celeb Gossip » Dewi Persik: Saya Tidak Takut Dipenjara

Celeb Gossip » Dewi Persik: Saya Tidak Takut Dipenjara
Dewi Persik detikhot 
Jakarta Dewi Persik hari ini kembali harus berurusan dengan hukum. Kasusnya dengan Julia Perez hingga kini ternyata belum juga selesai. Bahkan kasusnya sudah P21, alias siap disidangkan.

"Saya tidak takut dipenjara. Kalau hukum di Indonesia nggak adil ya nggak apa-apa. Saya sih santai saja," ungkapnya saat ditemui di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kamis (21/7/2011).

Mantan istri Saipul Jamil itu, kini harus menerima tiga pasal yang disangkakan kepadanya. Ketiga pasal tersbeut adalah 351, 352 dan 336.

"Tidak ada yang menspesifikasi yang menjerat perlakuan mbak Depe. Pasalnya bias, semua tidak ada spesifikasi ayatnya," ungkap kuasa hukum Depe, Yanuar Bagus Sasmito.

Kasus Depe dan Jupe bermula saat pengambilan syuting film terbaru mereka yang berjudul 'Arwah Goyang Jupe-Depe' beberapa waktu lalu. Dalam satu adegan, keduanya terlibat cek-cok sampai akhirnya terjadi adegan cakar-cakaran.

Tak lama berselang keduanya telah berdamai sebanyak 3 kali. Meski berdamai, proses hukum keduanya masih harus tetap berjalan hingga saat ini. 

No comments:

Post a Comment