Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Enno Lerian Sempat Akan Nikah Siri

Akan Nikah Siri Enno Lerian Sempat Akan Nikah Siri
Enno Lerian

Pernikahan mantan penyanyi cilik, Enno Lerian dengan kekasihnya, pengusaha Priambodo memang dipersiapkan dengan mepet. Sebelumnya, karena persiapan yang mepet, Enno sempat akan dinikahi secara siri oleh Priambodo.

"Waktu ditentuin tanggal itu, saya juga lagi di Jawa. Lagi anterin anak-anak les bahasa Inggris, dan tiba-tiba disuruh pulang cepat-cepat, karena semua sibuk akhirnya yang ngurus semuanya itu keponakan saya. Terus keluarga Priam juga awalnya minta nikah siri dulu, tapi bapaknya (Enno) nggak mau, ya nggak apa-apalah lebih cepat," ujar ibunda Enno, Rina.

Sejatinya, pernikahan keduanya memang akan dilangsungkan pada awal November mendatang. Namun, pernikahannya dipercepat karena sang ayah tak mau repot dan tak ada gedung yang memungkinkan.

"Rencana awal sebenarnya itu November, tapi ternyata gedung yang nentuin tanggal, terus bapaknya Enno, (Edy Subroto) minta Juli, karena bapaknya nggak mau capek karena menurutnya ujung-ujungnya juga makan kok, akhirnya mau percepatan sesuai dengan dengan keinginan ayahnya," lanjut Rina.

Dalam prosesi pernikahannya sendiri pada 30 Juli 2011 nanti tidak ada upacara siraman atau bahkan pingitan.

"Nggak ada siraman dan nggak ada pinggitan," pungkas Rina kepada wartawan di rumahnya di kawasan Cimanggis, Jakarta Timur, Senin (25/7). (kpl/adt/aia)

No comments:

Post a Comment