Friday, July 22, 2011

Celeb Gossip » Eks Pengawal Beberkan Tabiat Buruk Britney

Celeb Gossip » Eks Pengawal Beberkan Tabiat Buruk Britney
Britney Spears

Britney Spears dituntut mantan pengawal pribadinya, Fernando Flores ke pengadilan pada 2010 lalu. Flores menuduh penyanyi tersebut telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Kasus tuduhan pelecehan seksual yang dituduhkan ke Spears memang belum ada keputusan yang jelas. Namun, Britney kembali menjadi sorotan dan masih berkaitan dengan tuntutan Flores. Hanya saja, kali ini bukan membahas masalah pelecahan seksual.

Seperti dikutip dari laman Zimbio, selain mengatakan Britney sering tampil dengan tanpa pakaian di depannya, menurut dokumen yang diperoleh dari pengadilan, Flores juga menuduh salah satu diva dunia itu sebagai pecandu obat-obatan, mental tak stabil dan juga memiliki kebiasaan atau perilaku yang menjengkelkan.

Mantan pengawal pribadinya itu menjelaskan ia membutuhkan waktu dan berjuang keras untuk mengatasi depresi, rasa cemas dan juga insomnia atas perbuatan yang dilakukan Britney terhadap dirinya. Flores menambahkan Britney memiliki kebiasaan buruk. Ia menganggap Britney tak sopan karena suka buang angin sembarangan di depan Flores, dan juga orang lain tanpa meminta maaf.

Mendengar semua tuduhan yang diajukan kepadanya, pelantun 'Toxic' ini tak tinggal diam. Britney dengan pengacaranya mengajukan mosi untuk menghadapi gugatan dari mantan pengawal pribadinya itu. Ia mengaku Flores sengaja terus 'membumbui kisah tentang tuduhan pelecehan seksual terhadapnya dan juga mencari sensasi. • VIVAnews

No comments:

Post a Comment