Friday, July 22, 2011

Celeb Gossip » Beyonce Punya Kemampuan Khusus, Lho!

Celeb Gossip » Beyonce Punya Kemampuan Khusus, Lho! 
Penyanyi Beyonce Knowles mengaku, ia punya kemampuan membaca apakah sebuah lagu akan menjadi hit atau tidak saat pertama kali mendengarkannya.
Penyanyi lagu "Best Thing I Never Had" ini mengklaim bahwa ia memiliki bakat khusus itu. Oleh karena itu, ia memilih lagu yang akan membuatnya komersial meskipun dia sendiri tidak begitu sreg dengan lagu tersebut. "Makanya, lagu favorit saya di album saya biasanya bukan merupakan single saya."

Menurut Beyonce, suksesnya sebuah album karena ada keselarasan antara melodi dan kata-kata yang muncul secara natural. "Saya tahu jika lagu itu melampaui bahasa, ras, dan genre. Dan, jika itu menjadi adalah sesuatu yang memengaruhi budaya pop, bisa saya membayangkan orang-orang bernyanyi di stadion di seluruh dunia," ujarnya. /digitalspy.co.uk

No comments:

Post a Comment