Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Demi Teman, Sandra Dewi Ikutan Puasa

Demi Teman, Sandra Dewi Ikutan Puasa Sandra Dewi Ikutan Puasa
Sandra Dewi (komario/detikhot) 
Jakarta Artis Sandra Dewi sadar betul bagaimana caranya menghormati teman-temannya yang tengah menjalankan ibadah puasa. Bahkan, Sandra biasanya juga ikutan puasa.

"Aku jadi ikutan puasa kalau bulan Ramadan. Tapi sejujurnya aku nggak bisa nahan lapar dan haus. Ya tapi aku nggak boleh dong makan dan minum depan orang yang berpuasa," terangnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7/2011).

Meski begitu, setiap bulan Ramadan tiba, pemain film 'Tarzan ke Kota' itu tak pernah absen membuatkan makanan pembuka bagi teman-temannya. Wanita berusia 27 tahun itu sangat senang jika makanan pembuka yang dibuatnya dilahap habis teman-temannya.

"Paling sering buat kolak. Senang sekali kalau teman-temanku semuanya menghabiskan makanan bikinanku rasanya jerih payahku terbayar," ceritanya seraya tersenyum.

Dari kecil, Sandra memang sudah diajarkan untuk tidak mengkotak-kotakan perbedaan agama yang ada. Bagi Sandra dan keluarganya perbedaan agama bukanlah jurang pemisah yang harus dipelihatkan.

"Aku sering kalau syuting melakukan salat. Nggak masalah kita semua kan saudara," tutupnya. 

No comments:

Post a Comment