Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Arumi Bachsin Masih Punya Banyak Cita-cita

Arumi Bachsin Masih Punya Banyak Cita-cita Punya Banyak Cita-cita
Arumi (Herianto/DetikHot) 
Jakarta Kejarlah cita-cita setinggi langit. Pepatah itu mungkin tepat untuk menggambarkan seorang Arumi Bachsin saat ini. Bintang sineron 'Azizah' itu mengaku sangat bersemangat mengejar cita-citanya yang ia mimpikan, dari mulai berbisnis hingga yang saat ini ia prioritaskan, yaitu menyelesaikan pendidikan sebagai landasan dalam mengejar impiannya.

"Aku cita-cita sih setinggi langit, pengen semuanya, mau semuanya. Aku itu pengen semuanya bisa, meraih semuanya dan yang penting pendidikan dulu," ujarnya menggebu-gebu saat ditemui detikhot, di Nadnad Studio, Kemang, Jakarta Selatan.

Pendidikan Arumi memang sempat tertinggal setelah dirinya menghilang beberapa waktu lalu. Artis yang memulai karirnya sebagal model itu sepertinya sadar pendidikan amat penting baginya dalam upaya menggapai cita-cita.

"Karena kan kalau punya bekal lebih mudah, dan itu modal buat aku, jadi mau fokus pendidikan dulu," urainya lagi.

Ia pun sedang getol menyusun jadwalnya untuk melanjutkan sekolahnya di tengah padatnya pekerjaannya saat ini. Dara berdarah Jerman dan Belanda itu juga berujar dirinya sangat berkeinginan untuk mempunyai bisnis nanti.

Seperti apa bisnis yang ingin diwujudkanya kelak?

"Nggak mau takabur juga, aku pokoknya mau dan punya keinginan itu lah. Tapi aku nggak mau apa yang aku lagi rencanain itu langsung diomongin, jadi aku akan buktiin aja nanti kalau udah ada bisnisnya," ujarnya manis. 

No comments:

Post a Comment