Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Arumi Bachsin Sekarang Lebih Bebas

Sekarang Lebih Bebas Arumi Bachsin Sekarang Lebih Bebas
Arumi (Komario/DetikHot) 
Jakarta Hubungan aktris remaja Arumi Bachsin dan orangtuanya sempat dikabarkan tidak terjalin baik. Ia juga sudah dua kali menghilang dari rumah lantaran berseteru dengan ibundanya, Maria Lilian Pesch.

Kini hubungan bintang sinetron 'Azizah' itu dengan keluarganya pun semakin harmonis. Keadaan itu sangat berbeda dengan pemberitaan perseteruannya dengan sang ibu.

Arumi seolah diberitakan telah mengalami eksploitasi dan mengalami pengekangan dari Maria. Namun saat detikhot berkesempatan mewawancarainya di sela-sela kesibukannya, Arumi mengaku hubungannya baik-baik, bahkan ia mengaku sangat bebas dalam menentukan jalan hidup.

"Bebas, sangat bebas. Emang apa definisi sendiri seperti apa? Kamu sendiri melihat aku kayak gimana selama ini? Bebas kok," ujar Arumi ramah saat ditemui detikhot, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dara kelahiran 19 Februari 1994 itu memang telah menginjak usia ke-17 tahun, dimana seseorang sudah dianggap dewasa. Bahkan dalam menentukan jalan hidup seperti pekerjaan atau pendamping, Arumi mengaku juga sudah mengantongi izin sang bunda.

"Semua aku bebas, yah kamu bisa lihat sendiri kan, emang selama ini gimana? Yang penting komunikasi," tanya balik Arumi seraya kembali berkelakar.

Namun ia tak ingin membahas lebih jauh soal itu. Arumi berujar saat ini yang terpenting ia bisa menyelesaikan kewajibannya di pendidikan dan fokus berkarier di dunia hiburan yang membesarkan namanya itu.

"Kerjaan Insya Allah tetap berjalan, tapi pendidikan buat aku paling penting. Tinggal ngatur schedule-nya aja," urai dara berdarah Jerman-Belanda itu. 

No comments:

Post a Comment