Friday, July 22, 2011

VIDEO: Aksi 'Kembaran' Kim Kardashian

VIVAnews - Nama Melissa Molinaro mencuat setelah Kim Kardashian menuntut merek pakaian Old Navy yang menggunakan model tersebut dalam salah satu iklannya. Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), Old Navy dituding telah melanggar hak-hak publisitas karena menampilkan wanita yang menyerupai Kim dalam iklannya.

Oleh karena itu, Kim meminta merek pakaian tersebut berhenti menggunakan sang model dalam iklan mereka. Lalu siapa Molinaro sebenarnya?

Molinaro sebetulnya sudah lama malang melintang menjadi model iklan berbagai produk. Ia tercatat pernah menjadi model iklan Xbox, Skechers, dan Nivea. Wanita kelahiran 4 Juni 1982 ini juga kerap tampil dalam sejumlah acara televisi, seperti 'How I Met Your Mother', 'Brothers', dan 'Grounded for Life'.

Selain menjadi model iklan, wanita asal Kanada ini juga menjajal dunia tarik suara. Molinaro diketahui telah merilis single berjudul 'Dance Floor' yang video klipnya telah diunggah di situs YouTube pada 24 Februari 2011. Video single yang diambil dari album bertajuk 'The Love/Dance Project' tersebut telah dilihat 400 ribu orang.

Tak puas berkarier sebagai penyanyi dan model iklan, Molinaro juga merambah layar lebar dengan film terbarunya berjudul 'Honey 2' yang akan rilis pada tahun ini. Wanita memiliki nama asli Melissa Ann Smith ini lahir di Toronto, Kanada, dari Ayah asal Kanada dan Ibu asal Italia. Ia menggunakan nama Molinaro sebagai nama panggung untuk memberikan penghormatan kepada sang Ibunda yang asli Italia.

Hal yang menarik barangkali kedekatan Molinaro dengan mantan kekasih Kim Kardashian, Reggie Bush. Reggie dikabarkan nekat terbang ke Inggris demi menyaksikan pertunjukkan Molinaro di London, awal Juni lalu.

Sementara itu dalam video iklan yang diunggah Old Navy di YouTube, memang terlihat sosok wanita berambut gelap yang nyaris menyerupai Kim. Sejak diunggah 17 Februari 2011, iklan dengan tajuk 'Super C-U-T-E' tersebut telah dilihat lebih dari 2 juta orang. Penasaran dengan aksi 'kembaran' Kim Kardashian. Lihat videonya di sini.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment