Sunday, July 24, 2011

Sarah Memukau Mantan Vokalis Cokelat

VIVAnews - Band Cokelat yang tampil dengan vokalis baru, Sarah Hadju, tetap memukau ribuan penonton Java RockinLand. Sarah yang merupakan finalis Indonesian Idols ini terlihat mampu menggantikan sosok Kikan Namara yang sudah melekat di kalangan fans grup band ini.

Membuka konser perdananya di Gudang Garam Java RockinLand jelang Minggu dini hari tadi, 25 Juli 2011, Cokelat langsung mengguncang lewat lagu 'Nafsu', 'Yang Berbeda', 'Tanpa Rasa' dan 'Pergi' yang mulai meramaikan panggung BNI Dome Stage.

Menariknya, dalam penampilan itu, nampak mantan vokalis terdahulunya Kikan dengan kekasih barunya. Mereka tampak menikmati lagu-lagu Cokelat. Kikan pun tampak terpukau dengan aksi Sarah.

Sarah akhirnya bisa membuktikan dirinya patut diperhitungkan sebagai vokalis wanita dari Cokelat. Membawakan lagu Cokelat yang sempat jadi hits lewat suara Kikan sebelumnya, Sarah membuat penonton termanjakan dengan aksi panggungnya. Terbukti, lagu 'Segitiga' dan 'Bendera' dibawakan dengan manis oleh Sarah.

Penampilan band dalam negeri selanjutnya adalah grup yang sukses di awal 90-an, BIP. Karakteristik suara Ipang, membuktikan konser BIP malam ini bisa menghipnotis para penonton Java RockinLand.

Lagu-lagu mereka seperti 'Korslet', 'Matahari Pelangi' dan 'Aku Gemuk Lagi' dibawakan secara baik, disaksikan ribuan penonton. "Kalian semua menjadi saksi di sini, BIP bisa menghibur semua yang sudah menunggu kami," kata Ipang.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment