Sunday, July 17, 2011

Putra Arnold Schwarzenegger Frustasi






Arnold Schwarzenegger (AP Photo)




VIVAnews - Skandal perselingkuhan Arnold Schwarzenegger, memang sangat mengejutkan dan mengecewakan banyak orang. Rasa marah dan kecewa juga ditunjukkan anak lelaki Arnold, Patrick Schwarzenegger.

Ia bahkan mengganti nama akun di Twitternya yang semula Patrick Schwarzenegger, menjadi Patrick Shriver, mengikuti nama belakang ibunya, Maria Shriver. Walaupun begitu, tampaknya keluarga ini berusaha untuk melewati skandal dengan tenang.

Seperti dilansir dari Hollyscoop, Arnold dan Patrick terlihat hangat saat menghabiskan waktu di Umami Burger, Santa Monica. Mereka menghabiskan waktu bersama, meskipun tak terlalu lama.

Baru-baru ini Patrick juga terlihat mengunjungi sang ibu yang tinggal di sebuah hotel di Beverly Hills. Ketika para fotografer menanyakan apa yang dia pikirkan tentang Arnold, dengan tenang Patrick menjawab "Aku mencintainya".

Terungkapnya skandal perselingkuhan sang ayah di media serta perceraian kedua orangtuanya memang membuat Patrick frustasi. Tapi ia berusaha tenang dan mencintai keluarganya.

"Terkadang merasa menyebalkan, terkadang ingin semuanya berhenti dan kembali normal, tetapi aku mencintai keluargaku hingga maut memisahkan #family," tulisnya di Twitter.

Arnold memang mengaku menyesal dengan kesalahannya dan saat ini ia masih terlihat mengenakan cincin pernikahan. Sementara, Maria sudah tak lagi mengenakan cincin perkawinan  tersebut. (eh)

• VIVAnews



Source: http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/07/putra-arnold-schwarzenegger-frustasi.html

No comments:

Post a Comment