Sunday, July 17, 2011

Mike Lewis ingin beradu akting dengan istri

Mike Lewis punya impian yang belum terwujud sampai sekarang. Suami Tamara Blezynski itu bermimpi bisa beradu akting dengan istrinya di film.

"Kadang kalau sedang berdua dengan Tamara, dia bilang, 'Kapan ya kita main film bareng'. Itu impian dia karena akan jadi kenangan dan kebahagiaan tersendiri kita berada dalam satu film layar lebar," ungkap Mike saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, belum lama ini.

Meski sudah menikah, Mike mengaku tidak menbatasi Tamara untuk kembali bekerja di dunia hiburan. Namun, menurut Mike, bintang film Air terjun Pengantin itu memang sedang fokus mengurus buah hati mereka, Kenzo.

"Saya tidak pernah membatasi dia untuk bekerja, tapi memang saat ini dia sedang mengurangi dulu. Pasti dia akan kembali lagi berkegiatan di dunia artis," ujarnya.

Bintang film Suster Ngesot ini sedang menikmati perannya sebagai ayah. Mike yang menikahi Tamara pada 2010 itu mencoba terus belajar menjadi kepala rumah tangga yang baik.

"Saya coba menjadi ayah yang bertanggung jawab. Saya punya anak yang sehat, istri yang menjadi wanita baik. Saya ingin fokus pada masa depan Kenzo dengan menjadi kepala rumah tangga yang terbaik," tekadnya.

No comments:

Post a Comment