Friday, July 22, 2011

Lily Allen Naik Traktor di Hari Pernikahan

VIVAnews -  Penyanyi asal Inggris yang terkenal lewat lagu "Smile", Lily Allen, akan menikah pada 11 Juni 2011 mendatang. Pesta pernikahannya dengan Sam Cooper cukup unik, karena mereka akan menjadikan traktor sebagai kendaraan pernikahan.

Pedesaan menjadi tema pernikahan Lily dan Cooper yang acaranya akan dilangsungkan di Gloucestershire. Penyanyi berusia 25 tahun itu berencana untuk tidak kembali berkarir dalam dunia musik setelah menikah. Ia memilih untuk menjadi ibu rumah tangga.

"Isi pikiran saya penuh dengan hal itu (membuat musik) selama 25 tahun. Musik tidak lagi mengontrol. Saya ingin menikah, punya anak dan membuat sandwich lalu memotongnya," kata Lily seperti dikutip dari contactmusic.com

Lily dan Sam mulai berkencan sejak 2009. Mereka telah bertunangan di Bali pada hari Natal tepatnya 25 Desember 2010, beberapa minggu setelah Lily mengalami keguguran. Hal itu adalah salah satu alasan mengapa Lily ingin meninggalkan dunia musik.

Padahal, bakat Lily dalam bermusik sangat besar. Ia meninggalkan sekolah untuk berkonsentrasi bermusik dan pada 2005 ia menciptakan demonya sendiri, lalu mengunggahnya di MySpace. Singlenya yang berjudul "Smile" sempat berada di daftar teratas "UK Singles Chart pada Juli 2006.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment