Tuesday, July 19, 2011

Lady Gaga: Kokain Itu Setan!

VIVAnews - Di balik penampilannya yang kontroversial, Lady Gaga rupanya sudah sangat membenci narkotika dan obat-obatan terlarang. Demi menunjukkan sayang kepada para penggemar, pelantun tembang 'Edge of Glory' ini meminta para penggemarnya menjauhi narkotika dan obat-obatan terlarang.

Sebagai mantan pecandu narkoba, Gaga sangat paham efek buruknya. Tak heran, jika ia sangat ketakutan melihat barang haram itu lagi. "Dulu, saya merasa kesepian dan ada obat yang membuat saya merasa seperti ada teman. Tapi, saya menyesal pernah mengenalnya," kata Gaga saat siaran di sebuah radio, New York, seperti dikutip laman contactmusic.com.

"Karenanya, untuk semua kekasih kecilku yang mendengarkan suaraku, jangan pernah menyentuh kokain. Itu adalah setan,” kata Gaga dengan lantang.

Gaga begitu fasih mengampanyekan bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang. Ia begitu bersemangat membagi pengalaman buruknya hidung dengan narkoba. Namun, semangatnya berbicara segera melemah saat tersudut dengan pertanyaan seputar kisah cintanya.

Gaga terkulai malu saat kehidupan cintanya mulai dibahas. Ia berusaha menghindar dan mengelak, ketika ditanya soal kelanjutan hubungannya dengan seorang bartender, Luc Carl.

“Apa? Pacar? Siapa Jean Luc? Anda berbicara tentang Luc Carl, dia sudah menjadi sahabatku sejak saya berusia 19 tahun," kata Gaga saat ditanya soal Luc Carl. Ia pun segera menimpali kalimatnya dengan canda, "Aku tidur dengan seorang pria kemarin malam, semua pria di sini adalah teman terbaikku di seluruh dunia."

Gaga memang selalu membawa pembicaraan ke arah canda setiap kali topik mengarah ke masalah cinta. "Sulit untuk menemukan pacar yang tidak keberatan dengan ini,” katanya merujuk cerita lama yang menyebut dia seorang hermaprodit. (ren)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment