Saturday, July 23, 2011

Kolaborasi Glenn, Tompi & Sandhy Sondoro

VIVAnews- Setelah sukses di dua kota, Yogyakarta dan Solo, kali ini Tompi akan menggelar sebuah konser di Jakarta. Konser kolaborasi dirinya bersama Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro itu rencananya akan bertempat di Central Park, Jakarta Barat.

"Sekitar bulan Juni nanti ya, sejauh ini persiapannya sudah 45 persen," kata Tompi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin 2 Mei 2011.

Kolaborasi ketiga musisi itu berawal ketika Tompi dan Sandhy sedang mengisi sebuah acara musik. Pada saat itu Sandhy menghampiri Tompi dan melontarkan ide untuk kerjasama dalam bentuk lagu.

"Selesai itu, kita tetap keep contact, dan akhirnya tercetuslah ide untuk kolaborasi ini. Saya pikir saya harus ajak satu musisi lagi, dan terbesitlah Glenn Fredly," kata musisi yang juga berprofesi sebagai dokter ini.

Gayung bersambut, Glenn pun menyetujui ide itu dan dari sanalah akhirnya kolaborasi mereka bertiga dimulai. Rencananya akan ada delapan kota yang akan mereka singgahi. Selain Yogyakarta, Solo, dan Jakarta, mereka bertiga juga akan menggelar konsernya di Medan dan Makassar.

"Intinya lewat musik kita bisa berbuat lebih banyak. Karena itulah di konser ini kita tidak hanya bernyanyi," kata pelantun 'Sedari Dulu' itu. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment