Monday, July 25, 2011

Kejutan Romantis Justin Bieber untuk Gomez

VIVAnews - 22 Juli lalu, Selena Gomez merayakan ulang tahunnya yang ke 19 tahun. Justin Bieber telah memiliki rencana khusus untuk merayakan ulang tahun kekasihnya tersebut.

Ulang tahun Gomez dijadikan momen yang spesial bagi Bieber untuk memperlihatkan rasa cintanya terhadap wanita tersebut. Pelantun 'Baby' itu merayakan ulang tahun Gomez dengan mengundang kekasihnya untuk acara makan malam romantis.

Mereka merayakan ulang tahun tersebut di sebuah restoran Jepang terbaik di Hollywood. Mereka terlihat mesra di rumah makan bernama 'Geisha House'.

"Mereka tampak benar-benar bahagia dan benar-benar seperti pasangan yang sedang jatuh cinta," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Senin, 25 Juli 2011.

Untuk menu makan malamnya, pasangan muda itu memilih makanan berbagai jenis sushi dan beberapa jenis makanan lainnya. Bieber tampak sangat menikmati sushi roll, udang tempura dan teriyaki salmon.

"Untuk makanan penutup, mereka berbagi es krim teh hijau. Es krim tersebut dihiasi dengan tiga lilin dan semua orang menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk Gomez termasuk Bieber," ungkap sumber lagi.

Menurut salah seorang saksi, sebelum meniup lilin Bieber meminta kepada Gomez untuk membuat permohonan. Kemudian keduanya tersenyum.

"Setelah menipu lilin, Bieber mencium bibir Selena. Itu terlihat super manis," ujarnya. (sj)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment