Friday, July 22, 2011

Kata Bunga Citra Lestari Soal Foto Dugem

VIVAnews - Setelah Dewi Perssik, Syahrini, dan beberapa artis lainnya, kini giliran foto-foto Bunga Citra Lestari yang menyebar di dunia maya. Artis yang juga dikenal dengan nama BCL ini tampak sedang berdugem ria bersama teman-temannya, dan juga Ashraf Sinclair yang kini menjadi suaminya. Total, ada sembilan foto.

BCL terlihat mengenakan pakaian hijau. Sedangkan di foto  lainnya, dia memakai busana berbeda, berwarna abu-abu dengan potongan seksi. Dia dan teman-temannya bergaya di depan kamera.

Bagaimana reaksi dia?

Manajer BCL, Dodi, tak mau berkomentar banyak. Dia juga tak mau menceritakan kapan dan di mana foto-foto itu diambil. Dia mengaku tak tahu-menahu siapa yang telah menyebarkannya.

"Nggak tahu siapa yang menyebarkan dan nggak mengganggu Bunga juga," kata Dodi kepada VIVAnews.

Sebelum ini, foto BCL yang lain sempat ramai digunjingkan di jagat maya. Yang ini memperlihatkan dia sedang bersama Eddi Baskoro Yudhoyono atau Ibas, putra Presiden SBY yang kini menjabat sebagai Sekjen Partai Demokrat. BCL mengaku foto itu diambil saat dia mengisi acara 'Care for Indonesia' di Australia pada 2006 lalu.

Tak cuma itu, pelantun 'Cinta Pertama' ini juga sempat membuat heboh saat foto-foto dia mengenakan bikini dan berciuman dengan Ashraf, muncul di Internet.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment