Thursday, July 21, 2011

Julianne Moore Pelajari Aksen Sarah Palin

VIVAnews - Aktris Julianne Moore mendapatkan peran yang cukup menantang di film terbarunya berjudul 'Game Change'. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, peraih Golden Globe tersebut akan memerankan kandidat wakil presiden dalam film yang diangkat dari buku karangan John Heilemann dan Mark Halperin.

Moore yang akan menginjak 51 tahun ini mengaku mempelajari karakternya dengan mendengarkan suara mantan Gubernur Alaska, Sarah Palin yang juga pernah menjadi kandidat Wakil Presiden Amerika Serikat (AS). Moore menuturkan ia mengalami kesulitan mempelajari aksen Palin.

"Ini sulit, sangat-sangat sulit. Saya bekerja sangat keras. Sangat sulit untuk memerankan seseorang yang sangat dikenal orang, yang berada di televisi dan sangat istimewa. Saya melakukan yang terbaik. Kita lihat saja," ujar Moore.

Moore yang sudah memiliki dua anak itu mengaku, anak laki-lakinya malu karena iPod milik sang Ibu hanya berisi suara Sarah Palin. Di sisi lain, Palin sendiri dikabarkan menolak film tersebut. Mantan Gubernur Alaska itu justru gusar dengan rencana HBO yang akan memfilmkan dirinya.

“Saya rasa mayoritas rakyat Amerika tidak akan peduli dengan omong-kosong seperti itu,” kata Palin kepada Fox News, beberapa waktu lalu.

Film 'Game Change' mengisahkan tentang pemilihan presiden Amerika Serikat tahun 2008 silam. Film yang diangkat dari buku dengan judul yang sama itu menceritakan kegagalan John McCain dalam pertarungan menuju Gedung Putih.  Proyek film ini akan disutradarai oleh Jay Roach, sedangkan skenarionya ditulis oleh Danny Strong yang pernah terlibat dalam pembuatan film HBO tentang pemilu tahun 2000 berjudul 'Recount'. (sj)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment