Monday, July 25, 2011

Incubus Senang Manggung Lagi di Jakarta

VIVAnews - Grup band asal Amerika Serikat, Incubus akan menggelar konsernya di Jakarta. Konser tersebut akan digelar besok malam di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam konser bertajuk 'Incubus Live in Jakarta 2011', band yang beranggotakan lima personel itu berjanji akan memberikan penampilan terbaik mereka.

Dalam konferensi persnya, para personel Incubus mengaku senang karena para penggemar Indonesia sangat antusias dengan musik mereka. Dan, penggemar pula yang membuat mereka memutuskan untuk kembali manggung di Jakarta.

"Waktu pertama kami datang ke Jakarta, nggak berpikir ada fans yang datang ke konser kami. Nggak ada ekspektasi. Tapi, ternyata masyarakat Indonesia sangat antusias. Bahkan, kami kesusahan bermain karena suara mereka terlalu keras bernyanyi," kata gitaris Incubus, Mike Einziger, saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Senin, 25 Juli 2011.

Grup band beraliran rock dari Calabasan, California, Amerika Serikat ini mengaku selama 20 tahun menekuni dunia musik membuat mereka terus berkembang dan semakin tertantang untuk memberikan musik yang berbeda dari sebelumnya.

"Tantangannya adalah evolusi. Selama kami nge-band, kami lebih ambisi daripada sebelumnya. Tetap berusaha menjadi band yang beda, musik kami lebih bebas dan sederhana," ungkap sang vokalis, Brandon.

Menurut Direktur Showmaxx Entertainment, Sherwin Djajadi, hanya tiga negara yang dipilih Incubus dalam menggelar konser mereka di Asia Tenggara. Tiga negara tersebut adalah Malaysia, Indonesia, dan Filipina.

Konser Incubus di Jakarta akan berlangsung sekitar 90 menit. Band yang terbentuk pada 1991 itu akan membawakan lagu-lagu dalam album terbaru mereka 'If Not Now, When?', yang dirilis pada Juli 2011. Tak lupa juga lagu-lagu hits lain milik mereka.

"Kami tahu rasanya dapat kesempatan bermain di depan orang. Ini tantangan buat kami," ujar Brandon. (art)

Laporan: Winda Yanti

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment