Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Mantan Suami Amy Winehouse Takkan Dapat Warisan

Mantan Suami Amy Winehouse Takkan Dapat Warisan | Amy Winehouse dan Blake Fielder-Civil
Amy Winehouse dan Blake Fielder-Civil

Setelah kematian penyanyi muda asal Inggris, Amy Winehouse, yang mengejutkan, beberapa hal masih menjadi misteri. Selain penyebab kematiannya, kekayaan Amy dalam jumlah yang besar juga menjadi pertanyaan besar.

Penyanyi yang rencananya akan dikremasi hari ini (26/7) kabarnya sudah memberikan wasiat bahwa kekayaannya takkan jatuh ke tangan mantan suaminya, Blake Fielder-Civil sepeserpun. Kekayaan Amy yang diperkirakan sebesar 6 juta poundsterling pada April lalu, dan meningkat sampai 10 juta poundsterling, akan dibagi rata untuk ayah, ibu, dan saudara laki-laki Amy.

Beberapa ahli dalam masalah warisan menyatakan bahwa kekayaan Amy akan banyak membantu sang ibu, Janis, yang menderita multiple skleroris, juga sang ayah, Mitch, yang adalah seorang mantan supir taksi, dan kakaknya, Alex. "Jangan kira semuanya akan terbuka. Janis sangat manis, tapi juga lemah dan sakit-sakitan. Mitch-lah yang selalu berkuasa," ujar seorang sumber, seperti dilansir DailyMail.

Namun nasib yang sama takkan dialami mantan suaminya, Blake Fielder-Civil, yang sekarang berada di balik jeruji besi. "Ketika bercerai, semua masalah finansial Amy sudah dibereskan. Blake takkan bisa mendapat sepeserpun darinya," ujar sumber lain. (dym/mae)

No comments:

Post a Comment