Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Jual Rumah, Anang Pikirkan Masa Depan Anak

Jual Rumah, Anang Pikirkan Masa Depan Anak | Anang Hermansyah
Anang Hermansyah

Setelah resmi berpisah dari pasangannya masing-masing, musisi Anang Hermansyah sepertinya ingin membuka lembaran kehidupannya yang baru. Musisi asal Jember tersebut dikabarkan sudah membuat kesepakatan dengan mantan istrinya, penyanyi Krisdayanti untuk menjual rumah mewah mereka di kawasan Radio Dalam.

"Rumah yang di Radio Dalam emang udah terjual. Yang ngurus Yuni Shara. Karena anak-anak juga deket sama budenya, kalo soal harga, kurang nyaman deh ngomongnya," jelas Anang.

Ketika ditemui di Ruko Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (26/7). Anang juga mengaku bahwa hasil penjualan rumah mereka itu akan dibagikan kepada kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

"Sudah pasti untuk masa depan anak. Mereka harus nyaman, sudah tidak ada masalah. Itu tujuan jual rumah, kalo yang dewasa sudah kelihatan, tapi yang kasihan anak-anak. Yanti udah nyaman dengan keluarganya, yang saya pikirkan anak-anak, karena mereka udah tahu kalo keluarganya pecah," lanjut kekasih dari penyanyi Ashanty ini.

Anang juga mengaku bahwa prioritasnya saat ini adalah untuk masa depan kedua buah hatinya. Baginya kenyamanan dan pendidikan kedua anaknya ke depan adalah kewajibannya.

"Yah, tapi sebelum rumah itu laku, aku juga udah beli di Cinere. Tapi baru sampe akhir tahun bisa ditempati," tutup mantan rekan duet Syahrini tersebut. (kpl/gum/aia)

No comments:

Post a Comment