Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Cyntiara Alona Berharap Orang yang Menipunya Cepat Dipenjara

Cyntiara Alona Berharap Orang yang Menipunya Cepat Dipenjara | Cyntiara Alona
Cyntiara Alona

Jakarta-C&R/OMG- Kasus penipuan yang telah dialami oleh artis Cyntiara Alona oleh asisten sekaligus bendaharanya, Kanna Chan Wu telah dikembangkan pihak kepolisian Polisi Jakarta Barat. Wanita yang kerap disapa Alona itu, pun sudah melakukan BAP terkait laporannya.

"Sekitar 20 pertanyaan dari penyidik," ujar Alona didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kali Jaga di Polres Jakarta Barat, Selasa (26/7/2011) malam.

Alona yang kesal uangnya diambil, berharap polisi bisa cepat mengusut perkaranya dan memenjarakan Kanna. "Jumlahnya tak soal, tapi perilakunya itu yang membuatku kesal. Aku ingin ia (Kanna) bisa diganjar agar jera dan tidak ada lagi korban lainnya," tutur bintang film "Kutunggu Jandamu" itu.

Sebelumnya, Alona melaporkan Kanna Chan Wu ke Polda Metro Jaya pada tanggal 7 Juli 2011. Karena tempat kejadian berada di Jakarta Barat, maka perkara itu di limpahkan ke Polres Jakarta Barat.

Seperti diketahui, Alona melaporkan Kanna Chan Wu dengan tuduhan menggelapkan uang perusahaan miliknya, AMI Record dengan tuduhan pasal 372 KUHP, penggelapan. Jika terbukti, Kanna terkena ancaman kurungan penjara minimal 4 tahun penjara. (Deva)

No comments:

Post a Comment